Kamis, 09 Mei 2013

Peluang Bisnis Kecil

Dewasa ini Banyak sekali potensi yang di dapat dari bisnis usaha kecil yang menjanjikan, hanya saja terkadang kita tidak menyadarinya, bahwa peluang usaha tersebut masih menjanjikan sampai saat ini. Disekitar kita, apalagi di daerah perkotaan, yang hidupnya selalu penuh dengan kesibukan. 

Semakin orang sibuk semakin banyak juga orang yang tidak akan sempat untuk mengurus segala sesuatunya sendiri. hal itu merupakan peluang yang bisa kita ambil untuk berbuat sesuatu yang bisa menghasilkan uang. Peluang usaha kecil merupakan usaha yang hanya memerlukan modal yang tidak banyak, tidak memerlukan banyak karyawan, dan tidak terlalu menghabiskan  waktu yang banyak, bisa saja waktu yang di kerjakan sedikit tapi penghasilannya berlipat-lipat. 
 
Strategi Peluang Bisnis Kecil
Peluang Usaha kecil ini sangat luas macamnya seperti yang dikatakan tadi berupa barang real dan tidak real atau offline mau pun online, sehingga bisa di jalankan oleh siapa saja, bisa di mana saja, tentunya oleh mereka yang mau berusaha, meskipun usahanya kecil , dan ini Peluang anda untuk meraup pundi-pundi rupiah dari usaha kecil yang anda jalani.

Seperti peluang bisnis kecil ini yaitu bisnis kecil tempat pencucian sepeda motor. peluang usaha ini kiah hari semakin menjanjikan, apabila kehidupan akan bertambah sibuk. Karena orang-orang yang memiliki kendaraan bermotor khususnya sepeda motor tidak akan sempat untuk mencuci sepeda motornya di padatnya waktu kesibukannya. 

Dengan memiliki tempat strategis, dimana para pegawai kantoran itu bisa mencuci sepeda motornya disaat mereka sedang dalam kantor, dekat dengan pusat perbelanjaan sehingga meraka bisa menunggu motornya dengan berbelnja, Atau sambil menunggu macetnya jalur perkotaan disaat mereka pulang pada jam kerja usai. bisnis ini memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang.

Walau pun ini hanyalah bisnis kecil, namun dalam menjalani usaha ini, ketekunan dan komitmen juga kerja keras sangat perlu ditekankan. Jelas yang kita harapkan dari berbisnis adalah kesuksesan maka pengorbanan waktu dan tenaga harus anda relakan untuk dikeluarkan, tak boleh setengah-setengah, kerjakan dengan full dan semaksimal yang anda bisa, maka sebuah kesuksesan hanyalah menunggu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar