Jumat, 03 Mei 2013

Bisnis Sukses Di Rumah

Menjadi pembisnis yang sukses adalah hal yang sangat di dambakan oleh semua orang tentunya. Sebuah bisnis bisa sukses bukan hanya jika di lakukan di perusahaan besar atau di tempat-tempat yang berada pada ruko-ruko mewah, bisnis sukses di rumah bukan suatu yang mustahil sebab sudah banyak pelaku bisnis rumahan yang mencapai pada pucuk kesuksesan. 
 
contoh usaha Rumah kontrakan
Umumnya bisnis rumahan ini dilakukan oleh para ibu rumah tangga yang pintar dalam mencari peluang dan tekun dalam setiap mengerjakan sesuatunya. Bisnis rumah kost merupakan bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Dengan pengaturan yang tidak terlalu ribet, tidak harus mengawasi seriap saat dan bisa berpergian sambil menghasilkan uang.

Bisnis ini sangat cocok bila di tempatkan pada lokasi dekat kampus, perusahaan atau kawasan industry. Karena pada lokasi-lokasi tersebut pastilah banyak para perantau pencari ilmu dan perantau para pencari uang menginginkan tempat tinggal yang sangat strategis dati tempat kuliah atau kerjanya.

Setiap tahun hampir semua rumah kost yang disewakan pasti penuh untuk menampung mahasiswa-mahasiwa baru atau para pekerja. Harga sewa yang ditawarkan pun cukup beragam, dari yang paling murah sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Mereka yang memiliki 'kantong tipis' tentu akan memilih rumah kost dengan harga yang miring, sedangkan yang 'berkantong tebal' akan memilih rumah kost yang mahal, tentunya hal ini tergantung dengan fasilitas yang diberikan oleh pemilik kost tersebut.

Bisnis rumah kost memang sangat menguntungkan, tapi memang untuk memulainya dibutuhkan modal yang cukup besar. Karena anda harus mempersiapkan seluruh rumah yang akan di jadikan tempat kost itu dengan layak. Kebersihan, keindahan, kerapihan adalah salah satu point magnet untuk para pencari tempat kost untuk tertarik pada kost-an anda.

Anda haruslah bisa memberikan suatu layanan yang membuat para anak yang mengkost di tempat anda itu nyaman. Jangan terlalu mengekang atau bawel kepada mereka karena itu akan membuat mereka terusik dan geram akhirnya mereka pun kabur dari tempat anda sebab tidak betah dengan sikap anda. Berilah suatu peraturan yang sewajarnya namun tegas, aga mereka pun tidak semena-mena di tempat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar