Minggu, 14 April 2013

Peluang bisnis baru

Ada banyak macam contoh usaha-usaha di sekitar anda yang bisa anda jadikan suatu jalan mencapai sukses, dan penghasilan besar anda di masa depan. Namun, kala anda merasa persaingan sangat begitu ketat kalau anda membuka usaha sejenis dengan mereka dan anda tak sanggup bersaing, anda bisa membuka peluang bisnis baru yang lebih menarik, yang berbeda dengan sebagian orang.

Banyak hal yang belum anda ketahui yang bisa di jadikan peluang bisnis baru untuk anda. Memanfaatkan kekayaan alam kita yang belum pernah terpikirkan orang lain menjadi sesuatu yang unik adalah salah cara anda untuk melihat peluang usaha baru. 
Peluang Bisnis Baru

Mungkin anda pernah mendengar usaha Es krim tempe. Siapa yang tak suka es krim? Tua dan muda pun suka. Tapi pernahkah anda berpikir untuk mengolah tempe menjadi es krim? Tentu hal ini sangat jarang dan hampir dari persekiannya yang berpikir seperti itu.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Es krim tempe, baru mendengar namanya saja sudah membuat penasaran, ini adalah salah satu peluang bisnis yang unik dan menarik, membuat konsumen terdorong untuk mendatangi tempat usaha itu. Selain menarik dan unik es krim tempe ini aman untuk di konsumsi oleh siapa saja tanpa mengenal batasan umur.

Selain enak es krim tempe juga memberi kaya manfaat untuk para konsumennya, diantaranya:
-    Mengandung zat anti bakteri yang dapat memperkecil peluang infeksi;
-    Mengandung isoflavon glikon dari jamur tempenya itu sebagai antioksidan pencegah kanker;
-    Bersifat hipokoleterolemik yaitu dapat menurunkan kadar lipid darah yang dapat mengontrol kadar kolesterol dalam darah;
-    Mudah dicerna karena banyak serat dari kedelai.

Terlebih lagi es krim ini bisa dikonsumsi siapa saja dan bisa dikonsumsi bagi mereka yang sedang menjalani program diet, mengidap penyakit diabet, jantung, kolesterol. Termasuk bagi mereka yang memiliki pantangan untuk mengkonsumsi terlalu banyak gula, lemak hewani, dan lain-lain. Harga es krim tempe ini relatif sangat murah dan terjangkau jika dibandingkan manfaatnya.

Jadi, jika anda memiliki suatu pemikiran tentang usaha yang unik dan menarik, yang tak terpikirkan oleh khalayak, segeralah jalankan ide usaha itu sebelum orang lain menyadari tentang ide anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar