Senin, 15 April 2013

Aneka Bisnis Sampingan

Anda mungkin kualahan dengan banyaknya kebutuhan anda, namun penghasilan anda kurang mencukupi untuk menutupi semua kebutuhan anda itu. Anda membutuhkan penghasilan lain, karena gaji anda tidak sebanding dengan tingginya biaya hidup saat ini yang serba mahal.

Bisnis sampingan merupakan hal yang tepat untuk anda lakukan dalam mendapatkan penghasilan lain. Beberapa karyawan lain sudah banyak yang menekuni usaha ini, bahkan bukan hanya karyawan yang menghasilkan pendapatan setiap bulan, mahasiswa pun banyak yang telah memiliki bisnis sampingan guna membiayai kebutuhan pribadinya mau pun untuk membayar biaya kuliahnya. 

Aneka Bisnis Sampingan
Aneka Bisnis Sampingan


Maka jangan heran jika anda banyak menemui mahasiswa mandiri yang memiliki pendapatan lebih banyak dari anda. Ada ber aneka bisnis sampingan yang bisa anda jalankan, sebuah bisnis yang tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda, karena bisnis sampingan ini umumnya tidak akan memakan waktu banyak. 

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Namun, anda pun harus memperhatikan bisnis sampingan anda, agar bisnis anda terkontrol dengan sempurna.
Berikut adalah aneka bisnis sampingan yang dapat anda coba:
1.    Bisnis jual pulsa
Bisnis jual pulsa adalah bisnis sampingan yang sangat cocok untuk anda yang tidak begitu banyak memiliki waktu luang, karena hanya dengan memiliki modal handphone yang anda punya dan modal minimal 50 ribu saja anda bisa melakukan transaksi jual beli pulsa handphone kapan saja dan dimana saja. 

2.    Bisnis online
Internet, kita begitu akrab dengan jaringan dunia yang satu ini, bahkan kita sudah sangat dimanjakan olehnya. Bisnis online adalah bisnis sampingan paling enak dan menguntungkan. Sebab bisnis ini dapat dijalankan dimanapun dan kapanpun. Yang terpenting ada laptop serta koneksi internet.

3.    Bisnis keahlian atau background yang dimiliki
Anda mungkin memiliki suatu keahlian atau memiliki latar belakang pendidikan yang bisa di manfaatkan. Misalnya anda memiliki keahlian dalam mengoprek computer, terlebih lagi anda memiliki pengetahuan yang luas mengenai teknologi dan anda pernah menempuh pendidikan atau les computer. Maka anda bisa membuka bisnis sampingan instalasi dan service computer atau laptop.

Itulah beberapa aneka bisnis sampingan yang mungkin bisa memberi anda sedikit referensi untuk menentukan bisnis apa yang akan selanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar