Rabu, 17 April 2013

Bisnis Karyawan

Mengejar materi adalah sifat manusiawi untuk kelangsungan hidup duniawi. Tidak  puas dengan yang sudah di dapat pada saat ini merupakan hasrat yang di miliki semua orang. Seorang karyawan yang tidak puas dengan gaji yang ia terima setiap bulan dan gaji yang tidak dapat memenuhi setiap kebutuhan membuat para karyawan saat ini pun menjalani bisnis.

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Bisnis karyawan merupakan pendapatan sampingan dari pekerjaannya sebagai karyawan. Dalam menggeluti bisnis karyawan anda haruslah tahan mental dan tahan fisik, karena dalam menjalani bisnis sembari bekerja adalah sesuatu yang tidak mudah. 

Pikiran anda akan terbagi dua dan tenaga anda akan terkuras, karena sehabis bekerja mungkin akan gerak menjalani bisnis anda. namun anda tidak perlu khawatir, kerja keras anda akan di bayar mahal karnanya.

Dalam menjalani bisnis karyawan, ada beberapa tips untuk anda yang ingin membuka bisnis karyawan, yaitu:
1.    Awali dengan membuka bisnis yang bermodal kecil
Dengan membuka usaha bisnis yang bermodalkan kecil lebih dahulu tidak akan membuat anda terlalu terpuruk jika bisnis anda memiliki kegagalan atau kebangkrutan, karena uang yang terbuang hanya beberapa, sehingga anda memiliki kekuatan lagi untuk mencoba berbisnis kembali.

2.    Menejemen waktu yang efektif
Karena anda menjalankan bisnis sembari bekerja, maka waktu yang anda punya sangatlah terbatas, karenanya anda harus bisa pintar-pintar membagi waktu seefektif mungkin untuk dapan mengurus bisnis anda. memang sulit tetepi jika anda benar-benar serius dan memiliki komitmen untuk maju pasti akan terasa mudah.

3.    Hindari penggunaan fasilitas kantor
Memanfaatkan segala hal yang anda punya dalam menjalani bisnis merupakan suatu yang lumrah dan memang harus di lakukan. Namun, memakai fasilitas kantor anda adalah tindakan yang tidak di benarkan untuk menjadi pembisnis professional dan hal itu akan menutup jalan anda menuju kesuksesan. 

Berbuatlah sebijak mungkin, jangan campurkan urusan kantor dengan urusan bisnis anda
Itu adalah beberapa tips dalam menjalankan bisnis karyawan. Jangan jadikan bisnis yang anda jalani untuk terganggunya kinerja anda sebagai karyawan. 

Jika anda telah mantap dan siap, maka lepaskanlah predikat karyawan anda dan terjunlah kedunia bisnis secara keseluruhan agar anda dapat mewujudkan pemerintahan bisnis anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar