Selasa, 27 Agustus 2013

Contoh Peluang Bisnis Modal Kecil dengan Konsep Istimewa

 beberapa peminat usaha kelas rumahan ataupun type usaha sampingan, tentu lebih senang melacak kesempatan usaha modal kecil. maka tidak heran apabila banyak bermunculan usaha-usaha kecil di dalam persaingan usaha yang ketat. perumpamaannya yaitu membuka warung nasi simpel. buka usaha warung nasi simpel barangkali banyak diminati oleh beberapa pemodal kecil. prospek dari usaha warung nasi ini lalu tidak dulu surut dari customer.



perihal ini dapat kita tengok dari sibuknya orang-orang didalam bekerja hingga waktu memasak lalu seolah tidak mempunyai waktu serta lebih memilih untuk beli makan di warung nasi. terdapat banyak kelebihan dari warung nasi simpel dibanding dengan usaha kuliner lain, yaitu dapat sediakan bermacam menu masakan. bermacam menu masakan yang di sajikan setiap harinya dapat tidak sama hingga customer tidak jadi jemu dengan menu yang itu-itu saja.

walau demikian saat membuka usaha warung nasi simpel, kerja keras, kesabaran dan totalitas amat dibutuhkan supaya usaha warung nasinya jalan baik serta beruntung pastinya. saat memilih menu masakan yang dapat di sajikan dapat menurut masakan yang kita kuasai atau menurut menu yang sangat diminati di satu tempat. warung nasi usung rencana “warung nasi sederhana” barangkali telah biasa. tetapi bagaimana apabila kita memberaikan diri untuk mengusung rencana baru didalam dunia perwarungan simpel ini dengan lebel “warung nasi simpel dengan rencana istimewa”.

walau kita membangun usaha ini di perkampungan, tetapi tidak ada salahnya apabila kita memakai langkah baru saat memperlakukan customer di lebih kurang kita. customer perlu perihal yang unik tetapi istimewa, serta untuk meraih seluruh itu tidak dibutuhkan banyak modal. sebagian kelebihan lalu dapat kita menawarkan, seperti dari sisi penataan area yang terlihat mengasyikkan, menata makanan supaya lebih enak dilihat, warna cat warung yang lebih fress, area parkir yang terlihat nyaman serta lain sebagainya.

kelebihan-kelebihan lain simpel yang tidak butuh makan cost tinggi lalu dapat kita menawarkan pada customer. tetapi dengan satu catatan yaitu kita berani kreatif. untuk mendukung kesemuanya, perihal tersebut juga butuh di perhatikan :

rasa. untuk mendukung supaya kesempatan usaha modal kecil ini dapat laku dan banyak pelanggan yang datang, pemilik usaha warung nasi simpel mesti rasa masakannya. kesukaan customer dapat kita cermati dari awal buka usaha warung nasi simpel ini.

jaga senantiasa kebersihan. lepas dari masalah rasa, kebersihan ruangan juga adalah factor mutlak untuk menarik customer. apabila warung nasi kita terlihat bersih, tetntu saja konsumen dapat jadi nyaman makan di warung kita. disamping itu peralatan seprti piring, sendok, garpu & gelas juga mesti di perhatikan benar kebersihannya. jangan sempat ada bekas makanan atau sabun bersihkan yang melekat pada peralatan makan tersebut.

berilah service yang baik. customer di warung nasi umumnya yaitu pelanggan setia. apabila mereka telah pas dengan rasa masakan dan servicenya, kemungkinan untuk geser ke warung nasi lain amat kecil. maka, syarat mutlaknya yaitu memberi service yang baik pada customer.

mengambil kesempatan usaha modal kecil membuka warung nasi yaitu langkah pas, ditambah lagi apabila area tinggal kita ada di dekat keramaian. salam usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar