Rabu, 21 Agustus 2013

Contoh Peluang Bisnis Makanan Burung Berkicau

Kesempatan usaha makanansektor kesempatan usaha di bidang makanan pastinya tidak cuma makanan manusia saja yang mempunyai potensi bagus sampai beberapa puluh th. ke depan. tetapi kesempatan usaha makanan untuk hewan ternak atau lebih tepatnya pakan untuk hewan ternak ataupun hewan peliharaan juga mempunyai potensi yang cukup menjanjikan.

Contoh Peluang Bisnis Makanan Burung Berkicau

terutama untuk hewan peliharaan seperti burung berkicau yang dari dahulu sampai saat ini pasarnya tidak dulu sepi. keperluan dapat pakan burung di penduduk kita seolah jadi sisi mutlak untuk kehidupan ekomoni untuk sebagian orang yang menekuni di bidang ini.

barangkali dapat kita tengok dari sebagian orang yang menggantungkan mata pencahariannya sebagai penjual burung berkicau ataupun berbagai peralatan dan perlengkapan untuk peliharan. di indonesia sendiri memanglah ada sangat banyak orang yang suka memelihara burung di rumah-rumah.

terlebih untuk burung berkicau adalah di antara type burung yang yang berminat cukup tinggi. serta dari kondisi inilah yang membuat kesempatan besar untuk industri pakan hewan peliharaan baik didalam skala kecil ataupun besar. kesempatan usaha seperti dibawah ini juga dapat kita cobalah di rumah walau didalam skala skala kecil ataupun skala besar serta dapat dikemas didalam wujud usaha sampingan ataupun usaha rumahan.

budidaya ulat hongkong
barangkali sangat banyak orang yang jijik dengan ulat. lihat saja telah geli terlebih apabila memegangnya, barangkali telah terbayang bagaimana risihnya. tetapi hewan yang buat geli dan menjijikkan untuk umumnya orang ini potensinya cukup besar didalam perihal budidaya untuk pakan hewan.

walau cukup menggelikan tetapi ulat hongokong ini mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. dikarenakan ulat ini apabila kita dapat menghasilkan atau menternakkannya didalam jumlah banyak, telah barang pasti dapat mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. di mata beberapa penggemar burung berkicau, ulat hongkong dikira mutlak untuk keperluan mengonsumsi untuk burung peliharaan yang paling disayangi.

ulat hongkong umumnya gampang ditemukan di sebagian toko pakan burung serta pakan ternak. tetapi tidak jarang pasokan ulat hongokong untuk mencukupi keperluan konsumen kerap kurang. serta ini pasti jadi sesuatu kesempatan usaha makanan burung untuk yang jeli memakai kondisi tersebut. toh untuk menternakkan hewan menggelikan ini juga tidak teralu sukar.

budidaya semut rang-rang
apabila ulat banyak kita dapatkan di beberapa toko pakan spesial ternak, mata tidak kalah juga dengan kroto yang juga amat dicari-cari oleh beberapa pemelihara burung berkicau. kroto sendiri adalah telur dari semut rang-rang yag biasa kita dapatkan di pohon mangga yang bila menggigit tangan kita terasa cukup sakit.

saat ini trend menternakkan semut rang-rang tengah ramai kota yogja. apalagi dari sana dapat kita beli sesuatu paket ternak semut rangrang sebagai penghasil kroto didalam kemasan toples yang dihargai sekira seratus ribu per toplesnya.

budidaya jangkrik
jangkrik juga tidak akan kalah apabila dipandang dari potensi eluang usaha makanan burung. hewan ini tergolong gampang diternakkan serta beberapa penggemar burung berkicau lalu ketertarikannya pada jangkrik lalu tidak dulu surut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar