Minggu, 11 Agustus 2013

Bisnis modal Kecil ( usaha kerja sampingan 2013 )

diantaranya memastikan usaha sampingan yang bisa dikerjakan di area tinggal. tersebut beberapa usaha sambilan yang bisa ditangani di area tinggal :



buka warung atau toko

memulai usaha kecil dapat diawali buka warung di area tinggal. dapat berupa warung makan, toko kelontong kepentingan sembako, atau warung kecil-kecilan yang jual minuman dan makan gampang. untuk memulainya bisa dengan modal kecil, apabila modal terbatas. cocokkan wujud usaha sambilan dengan modal yang dimiliki. buka warung di area tinggal, dapat menggunakan teras, halaman area tinggal, garasi, atau menyekat area tamu.

buat kerajinan tangan

kreatifitas dapat berikanlah keuntungan besar, apabila dikerjakan dengan serius. diantara home industry yang cukup popular yakni usaha kerajinan tangan. tidak cuma bermodal kreatifitas, dibutuhkan ketekunan, keseriusan, dan inovasi. product kerajinan tangan sangat berfariasi, dapat berupa cindera mata, keramik, ukiran, mainan, hiasan area tinggal, atau aksesori wanita. sebagian pelaku usaha kecil kerajinan tangan, semakin di dukung pemerintah sebagai pelaku wirausaha mandiri.

usaha produksi makanan olahan

home industry bidang pengolahan makanan tidak dulu sepi dari peminat. makanan yang diproduksi dapat berupa makanan ringan. type produksi roti dan kue bisa buat jadi pekerjaan sampingan di area tinggal. usaha kecil pengolahan makanan juga bisa untuk jadikan pekerjaan utama wirausahawan. penjualan kue dan roti melalui toko atau warung, dengan sistem konsinyasi.

sebagai agen isi lagi pulsa

kepentingan isi lagi pulsa seluler sangat tinggi, karena hampir sebagian besar penduduk menggunakan ponsel. kesempatan inilah yang banyak dilirik orang untuk memperoleh pendapatan tambahan. lantas agen isi lagi pulsa, sangat mudah ditangani di area tinggal. hanya perlu sedikit ruangan untuk menggerakkan usaha sambilan tersebut. modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, karena uang senantiasa berputar. cara untuk lantas agen pulsa tidak sulit, hanya mendaftar ke distributor yang menawarkan jalinan kerja.

lantas agen tiket pesawat, atau pembayaran tagihan listrik dan air

usaha sambilan sebagai agen tiket pesawat terbuka untuk umum. kepentingan tiket pesawat sangat tinggi, sampai kesempatan usaha terbuka sebagai ticketing. penjualan tiket dengan online, dapat mempercepat sistem pembelian tiket. begitu juga dengan pembayaran tagihan pln dan pam. kita bisa lantas perantara untuk warga yang bisa membayar tagihan bulanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar