Selasa, 11 Juni 2013

Jenis Usaha Kecil

Jenis usaha kecil memilikki banyak pilihan usaha yang bisa dijalankan. Usaha kecil disini bisa dimaksudkan usaha yang memilikki modal kecil. Dengan modal yang kecil, maka bisnis yang dijalankan pun terbilang kecil dan sederhana. Namun, usaha kecil ini tidak berarti tidak bisa bertahan ataupun berkembang. Banyak yang bisa dilakukan dengan usaha kecil Anda tersebut.

Jenis Usaha Kecil
Jenis Usaha Kecil
Jenis usaha kecil yang dapat menguntungkan

Jenis usaha kecil yang bisa Anda jalankan seperti usahamenjual pulsa. Jualan pulsa tidak harus membutuhkan tempat atau toko. Anda bisa dengan hanya mempromosikan usaha Anda tersebut kesetiap teman Anda. Sehingga, Anda bisa tetap berjualan pulsa tanpa harus memilikki toko. Cukup dengan menerima sms atau pemberitahuan dari teman Anda yang ingin membeli pulsa.

Usaha kecil lainnya yaitu seperti menjual makanan kecil. misal seperti menjual ketang atau sosis goreng. Usaha tersebut hanya memerlukan tempat jualan yang kecil pula. Tidak banyak barang yang dibutuhkan untuk menjual makanan kecil ini. Namun, keuntungan dari menjual makanan ini tidak kalah besarnya dengan menjual makanan berat.

Usaha kecil lainnya, juga bisa dengan berjualan kerudung. Anda juga bisa berinovasi dengan berjualan kerudung yang sudah Anda hias terlebih dahulu. Dengan kekreatifan Anda, Anda bisa membuat kerudung yang berbeda. Dan usaha ini juga tidak begitu membutuhkan modal yang besar. Mungkin hanya butuh untuk membeli bahan dasarnya yaitu kerudung yang akan dihias.

Usaha kecil tersebut pastinya bisa mendatangkan keuntungan yang besar. karena pasti banyak pembeli yang bisa jadi tertarik dengan hasil karya Anda. bisnis online pun bisa dikategorikan menjadi usaha kecil yang bisa Anda jalankan. Karena memang bisnis online tidak begitu banyak memerlukan modal. Dan cara menjalankannya juga sederhana dan tidak terlalu rumit.

Dalam bisnis online tersebut, Anda bisa membuka toko baju ataupun hanya menjadi resellernya. Namun, Anda juga harus pintar dalam menjalankan bisnis online tersebut dan juga cara mempromosikannya. Setiap jenis usaha kecil yang Anda milikki jalankan usaha tersebut dengan fokus dan juga rajin. Karena setiap usaha memilikki potensi untuk berkembang lebih besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar